Minggu, 16 Agustus 2009

Marshanda oh marshanda


marsahanda oh marshanda..... ada apa dengan kamu sayang? walau pun gue gak pernah memuja sinetron-2 mellow melulu yg km bintangi, kamu bagaikan fenomena pribadi yg unik, lebih-2 setelah kasus video luapan emosimu diekspose. Apapun gosipnya, gue setuju tu ama apapun yg dikatakan psikiater ttg km. artinya apa?, psikismu lagi terganggu sayang. Nah gue gak da komen bwt ini, karena gue bkn ahli jiwa. Tp gue menempatkan soal Marsanda ini berada satu tingkat di atas gosip-2 yang lain bulan ini dari segi dampak positip'y.
Coba gue inget slh 1 adeganmu yg ke ekspose ya? dlm slh 1 adeganmu yg mellow km berkata "Sebenar'y orang yg broken itu adalah pilihan mereka sendiri, bukan karena alasan keluarga'y dsb (krg lbh begitu)". Walaupun itu emg ada pengaruh secara lgsg sama psikis seseorang, tapi ada satu makna yg gue tangkap dari perkataan Marshanda di atas, bahwa Semua permasalahan itu dapat kita selesai kan dgn bagaimana cara kita berfikir. Jadi bila apa yg disebut oleh orang bahwa saat Marshanda melakukan hal yg dianggap bodoh itu dlm keadaan tidak sadar, itu tidaklah sepenuh'y benar.
Di saat Marshanda mengalami depresi dan seprti terlihat bodoh dan arogan, tp gue ngerasa justru Dia sedang berusaha menemukan jati diri'y, dia mengalami proses berfikir yg hebat, dan ini adalah sangat wajar mengingat dia ternyata kesepian dari keluarga kekasih dan teman-2'y. Jika dibandingkan dengan gosip-2 murahan soal foto-2 bugil artis perceraian, & perselingkuhan yg memuakan yg seperti'y justru para pelaku'y itu tdk memiliki kemampuan berfikir yg baik atau bahkan tidak pernah berfikir. Rajinlah berfikir!!!! Hah Hah hah hah

Tidak ada komentar:

Template Design by Free template